pexels-mentatdgt-1399287

Nasihat Asuransi Jiwa Utuh—Apakah Lebih Baik? Simak Tips Asuransi Jiwa Seumur Hidup

Asuransi Jiwa Seumur Hidup

Asuransi jiwa seumur hidup, juga dikenal sebagai asuransi “nilai tunai” adalah jenis asuransi jiwa permanen dasar dan konsisten yang tetap berlaku sepanjang hidup Anda pada tingkat premi.

Asuransi jiwa ini adalah pilihan yang baik untuk Anda jika Anda tidak berharap asuransi jiwa Anda akan berkurang seiring waktu.

Sebagian dari premi Anda masuk ke dana cadangan yang disebut ‘nilai tunai’ yang menumpuk selama bertahun-tahun polis Anda berlaku.

Dana cadangan Anda ditangguhkan pajak dan Anda dapat meminjamnya, sampai Anda menariknya.

Premi umumnya harus tetap konstan selama umur polis dan harus dibayar secara berkala sesuai dengan jumlah yang ditunjukkan dalam polis.

Anda juga dapat memiliki pilihan untuk satu premi —– membayar semua premi sekaligus dengan satu lump sum. Nilai tunai Anda akan tumbuh sama dengan jumlah manfaat kematian saat Anda mencapai usia 100 tahun.

Meskipun, asuransi seumur hidup sangat mahal, dan jika Anda memiliki anggaran terbatas, Anda mungkin tidak mampu membayar semua pertanggungan asuransi yang sebenarnya Anda butuhkan.

Namun nilai plusnya adalah manfaat kematian dijamin selama premi terpenuhi. Manfaat kematian juga tidak akan berkurang jika Anda tidak meminjamnya.

Seluruh pengembalian polis asuransi jiwa akan berfluktuasi dengan pasar dan biasanya akan mengikuti pengembalian yang tersedia dari investasi lain seperti reksa dana ekuitas. Namun, jika Anda memutuskan untuk keluar dari polis Anda, nilai tunai Anda dapat dibayarkan secara tunai atau asuransi berbayar.

Asuransi jiwa seumur hidup paling cocok untuk Anda, jika Anda ingin:

• menggunakannya sebagai kendaraan perencanaan pajak dan perkebunan,

• mengumpulkan nilai tunai untuk pendidikan atau pensiun anak,

• membayar biaya akhir,

• memberikan uang untuk amal favorit,

• mendanai perjanjian jual/beli bisnis,

• memberikan perlindungan orang kunci.

Sebelum membeli asuransi jiwa seumur hidup, Anda perlu berpikir matang-matang dalam memilih tingkat pertanggungan Anda.

Terlalu sering orang membuat kesalahan dengan tidak cukup menutupi atau bahkan lebih buruk, secara finansial membebani diri mereka sendiri.

Ini akan menjadi kesalahan tragis dengan polis asuransi jiwa seumur hidup karena gagal membayar premi dapat berarti pembatalan polis dan hilangnya seluruh investasi Anda. Jadi berhati-hatilah dan pastikan Anda:

• memilih polis asuransi jiwa yang memiliki jaminan nilai tunai mulai dari tahun pertama,

• pilih salah satu dengan nilai tunai tertinggi di tahun pertama,

• pertimbangkan polis asuransi “berpartisipasi” yang dapat membayar dividen, meningkatkan nilai polis Anda dengan meningkatkan nilai total tunai dan manfaat kematian,

• waspadalah terhadap polis asuransi yang memungut “biaya penyerahan” saat Anda membatalkannya.

• jika Anda perlu berhenti membayar premi, polis Anda memungkinkan Anda menggunakan akumulasi nilai tunai polis asuransi jiwa untuk membayar premi, sehingga pertanggungan Anda tetap terkini.

Nasihat Asuransi Jiwa Utuh—Apakah Lebih Baik?

Jika Anda telah memutuskan bahwa asuransi jiwa seumur hidup adalah rute yang ingin Anda ambil, Anda harus menyadari baik pro dan kontranya.

Asuransi jiwa seumur hidup melindungi Anda seumur hidup, berbeda dengan asuransi jiwa berjangka yang hanya melindungi Anda selama beberapa tahun.

Namun, dengan cakupan tambahan itu ada biaya tambahan. Bukankah itu selalu terjadi? Dengan asuransi jiwa seumur hidup, Anda tidak hanya membayar biaya asuransi, tetapi Anda juga membayar biaya investasi.

Beberapa orang menyebut biaya investasi sebagai “tabungan paksa”, dan, memang, ada cara menabung untuk masa pensiun yang lebih masuk akal bagi sebagian orang.

Seiring bertambahnya usia, biaya pertanggungan asuransi semakin tinggi dan biaya investasi semakin rendah.

Jika Anda memutuskan untuk menguangkan seluruh polis asuransi jiwa Anda, Anda mungkin dibayar tunai atau dalam asuransi yang telah disetor.

Namun, dengan biaya komisi, fluktuasi pasar, dan angka hipotetis yang digunakan agen untuk tujuan ilustrasi, tidak mudah untuk mengetahui berapa banyak Anda akan menguangkan.

Namun, ada banyak orang kaya yang memilih untuk membeli polis asuransi jiwa, dan untuk alasan yang bagus.

Seluruh polis asuransi jiwa membantu mereka dalam perencanaan perumahan. Dengan mendirikan perwalian asuransi melalui asuransi seumur hidup, mereka dapat memastikan hasil polis asuransi mereka digunakan untuk membayar pajak tanah mereka.

Ini sangat membantu, karena pajak real estat akan dibiarkan dibayar sendiri.

Setelah memahami seluruh asuransi jiwa, mungkin tidak tampak seaman dan seaman namanya terdengar.

Ya, Anda akan ditanggung seumur hidup, tetapi ada juga biaya tambahan untuk pertanggungan yang tidak dibutuhkan oleh sebagian orang.

Jika Anda memiliki uang ekstra untuk diinvestasikan dalam asuransi jiwa seumur hidup, dengan mendirikan perwalian asuransi, Anda juga tidak akan membuang-buang uang.

Tips Asuransi Jiwa Seumur Hidup

Sebelum memutuskan jenis polis asuransi jiwa mana yang terbaik untuk Anda, Anda harus mengetahui aspek-aspek kunci dari asuransi jiwa utuh dan bagaimana hal itu akan bermanfaat bagi Anda.

Dengan polis asuransi jiwa seumur hidup, Anda dapat membuat orang yang Anda cintai aman secara finansial jika Anda meninggal. Sederhananya, asuransi jiwa membantu orang yang Anda cintai dengan membayar mereka setelah kematian Anda.

Apa itu asuransi seumur hidup?

Asuransi jiwa seumur hidup adalah asuransi jiwa permanen, yang mencakup seluruh hidup Anda dengan pembayaran premi tepat waktu selama Anda hidup.

Dengan kenaikan tingkat premi dan nilai tunai, polis asuransi jiwa ini akan menjadi pilihan terbaik untuk tujuan jangka panjang. Jumlah nilai tunai yang dijamin dapat memberikan uang untuk membantu selama keadaan darurat atau kebutuhan sementara.

Fitur Asuransi Jiwa Seumur Hidup

1. Premi umumnya rata dan dapat dibayarkan seumur hidup: Pada awalnya, premi akan sedikit lebih tinggi dari asuransi jiwa berjangka, tetapi seiring bertambahnya usia, premi tahunan Anda akan semakin murah.

2. Dividen: Dividen tidak dijamin dengan asuransi seumur hidup tetapi ada peluang untuk mendapatkan dividen.

3. Nilai Tunai yang Dijamin: Dalam kasus asuransi jiwa berjangka, tidak ada nilai tunai tetapi dengan asuransi jiwa seumur hidup sejumlah uang akan disimpan sebagai nilai tunai. Jika Anda melepaskan polis, akumulasi nilai tunai yang dijamin akan menjadi milik Anda. Anda bahkan dapat mengambil pinjaman terhadap seluruh polis asuransi jiwa Anda.

Sebelum mendaftar dengan polis asuransi jiwa seumur hidup, Anda harus mengajukan pertanyaan berikut kepada agen yang ditunjuk oleh Perusahaan Asuransi Jiwa Utuh.

1. Asuransi mana yang terbaik untuk saya, Asuransi Jiwa Seumur Hidup atau asuransi jiwa berjangka?

2. Berapa cakupan yang saya butuhkan?

3. Bagaimana dan berapa banyak diskon yang bisa saya dapatkan?

4. Berapa peringkat Standard & Poor’s Anda?

Anda harus mempertimbangkan aspek-aspek berikut saat memilih Perusahaan Asuransi Jiwa Utuh.

1. Beban dan komisi.

2. Nilai tunai terjamin.

3. Dividen dan bunga.

4. Bagaimana mereka menyesuaikan manfaat kematian?

Anda bisa mendapatkan informasi yang diperlukan dari perusahaan asuransi jiwa online dengan bantuan akses Internet online cepat. Akses Internet online cepat dan situs web yang tersedia membuat Anda dengan mudah membandingkan dan mendapatkan penawaran online Asuransi Jiwa Seumur Hidup.

Check Also

pexels-sindre-strøm-1073031

5 Cara Terbaik untuk Menghemat Uang di Asuransi Kendaraan Anda.

Asuransi mobil adalah salah satu yang harus dimiliki dalam hidup. Di sebagian besar negara bagian, …