Menyeimbangkan Anggaran Dan Menghemat Uang

Menyeimbangkan Anggaran Dan Menghemat Uang

Menyeimbangkan Anggaran Dan Menghemat Uang

Keuangan Anda adalah bisnis Anda. Tapi sayangnya sepertinya Anda membutuhkan seorang akuntan untuk membantu Anda memahami dan memecahkan misteri menyeimbangkan anggaran atau menghemat uang.

Pada titik tertentu Anda mungkin perlu mendapatkan pinjaman. Ketika hari itu tiba, artikel ini dapat membantu Anda memahami mana yang tepat untuk didapatkan.

Pinjaman tanpa jaminan hanyalah pinjaman yang Anda dapatkan berdasarkan nama baik dan peringkat kredit Anda.

Seringkali suku bunga lebih tinggi pada pinjaman tanpa jaminan daripada pinjaman yang dijamin karena risikonya lebih tinggi bagi lembaga pemberi pinjaman.

Jika, karena alasan tertentu, Anda tidak dapat membayar kembali pinjaman dan lembaga pemberi pinjaman tidak mendapatkan uang kembali. Namun, nama baik dan peringkat kredit Anda berpotensi hancur.

Di sisi lain, beban aman adalah nilai rendah yang Anda dapatkan saat memasang beberapa aset.

Keuntungan dari pinjaman yang dijamin adalah Anda sering mendapatkan lebih banyak uang dengan tingkat bunga yang lebih rendah untuk jangka waktu pembayaran yang lebih lama dibandingkan dengan pinjaman tanpa jaminan.

Hal ini karena Anda memiliki beberapa aset untuk cadangan pinjaman Anda. Lembaga pemberi pinjaman lebih memilih jenis pinjaman ini karena jika Anda tidak dapat melakukan pembayaran, mereka dapat melihat aset Anda sebagai bentuk pembayaran alternatif.

Karena risiko bagi mereka berkurang, mereka dapat memberi Anda pinjaman yang lebih menarik dengan tingkat yang lebih baik.

Anda mungkin menganggap hipotek sebagai pinjaman yang dijamin.

Bank meminjamkan uang kepada Anda untuk membeli rumah dan mereka menggunakan rumah itu sebagai cara untuk mencadangkan pinjaman.

Jika Anda tidak melakukan pembayaran hipotek Anda, bank dapat menyita rumah Anda.

Atau Anda dapat menganggap pinjaman yang dijamin sebagai pegadaian yang meminjamkan uang yang Anda inginkan tetapi memungkinkan Anda tetap menggunakan barang yang Anda gadaikan!

Jadi mana yang tepat untuk Anda? Ini adalah keputusan yang sulit untuk dibuat.

Dalam kebanyakan kasus, pinjaman yang dijamin akan memberi Anda tingkat yang lebih baik, jadi Anda mungkin lebih suka itu.

Namun, mungkin Anda tidak memiliki aset yang tersedia, atau Anda tidak ingin mengambil risiko penyitaan aset tertentu jika Anda tidak dapat melakukan pembayaran.

Dalam hal ini, Anda mungkin tidak keberatan membayar lebih sedikit untuk keuntungan memiliki pinjaman tanpa jaminan.

Baik pinjaman tanpa jaminan maupun pinjaman aman adalah pilihan yang baik untuk dimiliki saat Anda melakukan perencanaan keuangan.

Anda dapat menggunakannya untuk mengkonsolidasikan tagihan terutang Anda, meningkatkan investasi rumah Anda, atau mendapatkan hal-hal yang Anda butuhkan dan inginkan.

Dan, dengan pilihan antara pinjaman tanpa agunan dan pinjaman terjamin, Anda mendapatkan keuntungan karena memiliki kendali penuh atas nasib keuangan Anda!

Rahasia Kotor Pengacara Kepailitan

Bidang hukum kepailitan telah meledak dalam beberapa tahun terakhir, meskipun proses pengajuan kepailitan sebenarnya hanya melibatkan pengisian beberapa formulir.

Kesalahpahaman, artikel berita yang menakutkan, dan iklan menyesatkan yang dikeluarkan oleh banyak perusahaan yang sekarang hanya mengkhususkan diri dalam hukum kebangkrutan telah meyakinkan konsumen rata-rata bahwa mereka benar-benar harus menyewa pengacara mahal untuk menyingkirkan uang yang mereka miliki.

Bahkan jika klien memiliki jumlah pertanyaan di atas rata-rata atau kombinasi pendapatan, utang, dan aset yang lebih rumit daripada kebanyakan, pengacara berpengalaman harus dapat menangani klaim pailit dari awal hingga akhir dalam hitungan jam.

Beberapa profesional hukum yang jujur ​​hanya menagih klien mereka untuk jumlah pekerjaan yang kecil ini, tetapi sebagian besar mengenakan biaya minimal $ 2.000 untuk pengarsipan dasar.

Bahkan, di beberapa daerah, harga bisa meroket hingga $10.000 untuk satu kotak!

Harga yang melambung ini sebenarnya telah mendorong banyak pengacara jujur ​​keluar dari kebangkrutan sama sekali, karena begitu klien diyakinkan bahwa kebangkrutan harus menelan biaya ribuan dolar, mereka secara alami berhati-hati untuk mempekerjakan siapa pun yang mengenakan biaya lebih sedikit.

Mengisi dokumen kebangkrutan sangat sederhana dalam banyak kasus sehingga pengacara meminta sekretaris mereka untuk mengisinya.

Namun lapangan telah menciptakan begitu banyak uang untuk pengacara serakah tertentu bahwa alih-alih membiarkan klien mereka mengetahui hal ini, mereka malah mengantongi uang tunai dan berdiri kembali dan menonton sementara pengajuan kebangkrutan sia-sia keluar dari kendali.

Tidak peduli keadaan apa yang membawa Anda ke dalam situasi keuangan Anda saat ini, menyatakan kebangkrutan tidak boleh menjadi pilihan pertama ketika mencoba menangani hutang tingkat tinggi.

Terutama setelah memperhitungkan biaya pengacara yang tinggi dan undang-undang baru yang ramah kartu kredit, akan jauh lebih baik bagi Anda baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang jika kesulitan keuangan Anda ditangani di luar pengadilan.

Check Also

Hukum Kepailitan: Beberapa Fakta Penting

Hukum Kepailitan: Beberapa Fakta Penting

Karena mengajukan pinjaman, kartu kredit dan bentuk kredit lainnya lebih mudah didapat, demikian pula tingkat …