crossorigin="anonymous"> crossorigin="anonymous">

Ini Kunci Sukses Finansial Seorang Mahasiswa

Ini Kunci Sukses Finansial Seorang Mahasiswa

Kesuksesan finansial bisa datang dalam berbagai bentuk. Kesuksesan finansial tidak hanya berarti Anda mandiri secara finansial, atau Anda telah mampu menghasilkan ribuan dolar dari pasar saham.

Untuk menjadi sukses secara finansial, dapat berarti memastikan pada saat Anda lulus dari perguruan tinggi, Anda tidak berhutang atau lebih buruk dari yang Anda mulai.

Sama pentingnya dengan mengamankan pekerjaan paruh waktu untuk mendukung keinginan pribadi Anda, Anda harus menyadari “penyesalan tersembunyi” yang datang tanpa diundang.

Cek pertama Anda melalui pos, membawa Anda ke tingkat tertentu, perasaan pencapaian. Kehidupan dewasa Anda baru saja dimulai, di mana Anda melihat nilai dibayar untuk pekerjaan yang dilakukan.

Tak perlu dikatakan bahwa pada saat itulah Anda mulai mengambil tanggung jawab tambahan.

Pentingnya komunikasi dan dapat dijangkau dimanapun dan kapanpun, mendorong Anda untuk melakukan pengadaan wireless.

Kebutuhan nyata untuk pergi dan pulang dari pekerjaan Anda menimbulkan biaya asuransi mengemudi, bensin, dan semua biaya transportasi terkait lainnya.

Tidak dapat disangkal, memperoleh pekerjaan tidak selalu berarti aliran uang masuk; itu menciptakan jalan bagi aliran uang keluar.

Seseorang perlu bersiap untuk hal yang tak terduga dan kemampuan untuk sukses secara finansial.

Kartu kredit: teman atau musuh? Ketika tanggal jatuh tempo tagihan semakin dekat, dan cek tidak masuk sesering yang Anda harapkan, banyak siswa merasa tertekan untuk menggunakan kartu kredit sebagai sarana pinjaman jangka pendek.

Metode di mana Anda merencanakan pembayaran segera ini tidak berbahaya; namun, banyak mahasiswa yang salah mengartikan bahwa kartu kredit adalah penemuan untuk membuat kehidupan kampus menjadi mewah dan nyaman. Salah!

Menabung kadang-kadang hampir tidak bisa dilakukan untuk beberapa siswa, karena mereka akhirnya berhutang pada semua perusahaan kartu kredit ini.

Sistem kami dirancang sedemikian rupa sehingga tanpa kredit yang baik, seseorang dibatasi untuk melakukan banyak hal.

Maka bijaksanalah jika kita menggunakan kartu kredit kita dengan bijak. Gunakan kartu kredit untuk hal-hal yang Anda tahu pasti akan memberi Anda keuntungan.

Misalnya, gunakan kartu kredit Anda untuk membeli bensin untuk mengantar Anda ke tempat kerja.

Ketika Anda memutuskan untuk menggunakan kartu kredit Anda untuk membeli semua pakaian yang mungkin dijual; dan pembelian didukung oleh keyakinan pelunasan setelah Anda lulus, masukkan kembali kartu kredit ke dalam tas buku Anda.

Kartu kredit dapat membuat Anda atau tidak; ini karena jika Anda menggunakannya dengan bijak, setelah Anda lulus, akan lebih mudah untuk mendapatkan pinjaman untuk mobil baru atau uang jaminan yang lebih rendah untuk apartemen baru itu.

Untuk mahasiswa yang bekerja, selalu ada kemungkinan untuk menghemat uang Anda, bahkan jika Anda tidak dapat menabung banyak; Anda masih bisa menghemat sedikit.

Cobalah untuk meneliti secara online, untuk bank yang menawarkan suku bunga tinggi pada rekening tabungan mereka.

Proliferasi rekening tabungan online tidak dapat disangkal meningkatkan suku bunga, dan dengan demikian potensi untuk mendapatkan lebih banyak dari tabungan Anda.

Menjadi sukses secara finansial berarti bebas dari hutang, dalam perspektif perguruan tinggi adalah berusaha menghindari hutang pasca-kelulusan.

“Mahasiswa bangkrut” memiliki kemampuan untuk sukses secara finansial, jika berarti lebih banyak menabung dan menggunakan kredit dengan bijak.

Check Also

pexels-pixabay-534229

Pertimbangkan Ini Jika Menemukan Kendala dengan Keuangan Anda: Kapan Menyewa Satu

Jika Anda mengalami kesulitan dengan keuangan dan sedang mempertimbangkan konsolidasi utang atau kebangkrutan, Anda mungkin …